WARTAKATA.ID, JAKARTA — Tri Indonesia menghadirkan inovasi baru untuk pelanggan setianya melalui program “Kuota Teman”, sebuah inisiatif berbagi kuota yang memberikan keuntungan langsung bagi pelanggan prabayar Tri yang berhasil mengajak teman atau kenalannya untuk turut menggunakan layanan Tri Indonesia.
Program ini tersedia eksklusif melalui aplikasi bima+ dan ditujukan bagi pelanggan prabayar Tri (Nomor A) yang berhasil mengenalkan layanan Tri kepada teman baru (Nomor B). Setelah Nomor B berhasil didaftarkan, baik melalui USSDdengan mengetik *323#, atau melalui SMS dengan format MABAR<spasi>Nomor Teman kirim ke 323, maka Nomor A akan langsung mendapatkan bonus kuota internet sebesar 1GB yang berlaku selama 3 hari.
Tri Indonesia menetapkan beberapa ketentuan dalam program ini. Setiap pelanggan dapat mendaftarkan maksimal 10 nomor teman dalam sehari, dan kuota akan terakumulasi dengan masa aktif mengikuti masa aktif terlama. Namun demikian, batas maksimal kuota yang bisa dikumpulkan adalah 50GB per tahun. Setelah mencapai batas ini, pendaftaran tambahan tidak akan menambah kuota lagi.
Menariknya, program ini juga memberikan keuntungan kepada pelanggan baru (Nomor B) yang bervariasi tergantung dari kebijakan Tri Indonesia. Namun perlu dicatat, kuota 1GB yang diterima oleh Nomor A akan hangus jika Nomor B memindahkan kartunya ke perangkat lain.
Pelanggan dapat dengan mudah mengecek sisa kuota melalui SMS dengan mengetik INFO KUOTA ke 234, atau melalui aplikasi bima+. Program ini hanya berlaku bagi pelanggan yang telah terdaftar sesuai regulasi jasa telekomunikasi di Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Kuota Teman, pelanggan dapat menghubungi Customer Care Tri Indonesia melalui berbagai kanal, seperti 3Chat di aplikasi bima+, Twitter @3CareIndonesia, WhatsApp 08999800123, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, email 3care@three.co.id, telepon 132 (dari nomor Tri) atau 089644000123 (dari operator lain), serta mengunjungi 3Store terdekat.
Dengan program Kuota Teman, Tri Indonesia berharap bisa semakin mendekatkan pelanggan dengan jaringan komunikasi yang hemat, praktis, dan penuh manfaat.