IOH Luncurkan Paket KeepOn Redemption: Kuota, Telpon, SMS, dan Film Premium dalam Satu Paket

WARTAKATA.ID, JAKARTA — PT Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kembali menghadirkan inovasi menarik bagi pelanggan layanan prabayar dengan meluncurkan Paket KeepOn Redemption, sebuah paket lengkap yang menggabungkan layanan data, telepon, SMS, dan akses konten film premium yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan.

Paket KeepOn Redemption hadir dalam tiga pilihan menarik:

Paket Kuota Utama Kuota Streaming Telpon Onnet SMS Onnet Aplikasi Premium Masa Aktif Harga
5GB + Genflix 5GB 20 menit 20 SMS Viu/KlikFilm/Genflix 3 hari Rp10.000
8GB + Viu Premium 2GB 6GB 50 menit 50 SMS Viu/KlikFilm/Genflix 7 hari Rp25.000
16GB + Viu Premium 5GB 11GB 100 menit 100 SMS Viu/KlikFilm/Genflix 30 hari Rp50.000

Semua paket sudah termasuk kuota streaming yang dapat digunakan untuk mengakses berbagai platform hiburan populer seperti Viu, KlikFilm, Genflix, Amazon Prime Video, IQIYI, iflix, WeTV, dan Netflix. Pelanggan juga akan menerima SMS notifikasi aktivasi konten premium, dan dapat menukarkan benefit melalui aplikasi bima+.

Selain itu, paket ini menyediakan layanan perpanjangan otomatis, dan biaya paket akan dibebankan langsung dari pulsa prabayar pelanggan. Seluruh sisa kuota akan diakumulasi apabila pelanggan membeli paket yang sama atau berbeda sebelum masa aktif berakhir. Namun, sisa kuota akan hangus setelah masa aktif paket berakhir.

Paket KeepOn Redemption dapat dibeli melalui aplikasi bima+ atau dengan mengakses USSD *123# langsung dari nomor Tri pelanggan. Detail lengkap dan deskripsi paket tersedia melalui kedua kanal tersebut.

Catatan Penting:

  • Pelanggan dapat mengecek sisa kuota melalui aplikasi bima+ atau dengan mengirimkan SMS dengan format “INFO KUOTA” ke 234.

  • Paket ini hanya berlaku bagi pelanggan prabayar IOH yang telah melakukan registrasi sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

  • IOH berhak mengubah syarat, ketentuan, dan ketentuan penggunaan paket ini sewaktu-waktu.

Waspadai penipuan! IOH tidak pernah meminta biaya tambahan selain biaya resmi aktivasi produk. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi layanan pelanggan IOH atau kunjungi situs resmi di www.tri.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *