WARTAKATA.ID, JAKARTA — Indosat Ooredoo Hutchison melalui merek IM3 secara resmi meluncurkan layanan pascabayar terbaru bernama IM3 Platinum, pada Kamis (21/11/2024). Layanan ini merupakan sebuah transformasi dari layanan sebelumnya, menghadirkan pengalaman premium dan eksklusif dengan mengusung konsep “Simple, Next Level.”
Dirancang khusus untuk para progression seekers, keluarga modern, dan para profesional yang menginginkan layanan telekomunikasi canggih dan personal, IM3 Platinum menghadirkan berbagai inovasi melalui kombinasi teknologi **Artificial Intelligence (AI) dan interaksi manusia.
Fitur Unggulan IM3 Platinum
IM3 Platinum menawarkan Platinum Experience, sebuah layanan terintegrasi yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pelanggan. Berikut adalah beberapa fitur unggulan yang ditawarkan:
– Platinum Network: Akses ke jaringan Indosat yang luas, stabil, dan minim gangguan, memastikan konektivitas optimal di mana pun pelanggan berada.
– Platinum Assistance: Layanan pelanggan prioritas melalui call center 185 dengan waktu tanggap maksimal 30 detik, tanpa mesin penjawab.
– Platinum SmartASK: Fitur berbasis AI dalam aplikasi myIM3 yang menjawab pertanyaan pelanggan secara instan dan akurat melalui format suara.
– Platinum Official WhatsApp: Layanan otomatis dan responsif melalui platform WhatsApp untuk penanganan pertanyaan atau keluhan pelanggan.
– Perkakas elektronik: Beragam dukungan perangkat digital untuk kenyamanan komunikasi sehari-hari.
Komitmen untuk Kemajuan Pelanggan
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh menyatakan bahwa IM3 Platinum merupakan langkah strategis dalam memberikan solusi telekomunikasi yang lebih baik dan personal bagi masyarakat Indonesia.
“Kami memahami kebutuhan pelanggan untuk terus maju dalam kehidupan. IM3 Platinum menjadi solusi bagi pelanggan yang menginginkan pengalaman telekomunikasi yang simpel dan next level, melalui layanan yang didukung teknologi canggih dan sentuhan personal. Kami optimis, kehadiran IM3 Platinum akan menjadi standar baru untuk layanan pascabayar di Indonesia,” ungkapnya.
Pilihan Paket Fleksibel
IM3 Platinum juga menghadirkan dua paket utama yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan:
1. Paket Platinum Family: Menggabungkan tagihan seluruh anggota keluarga dalam satu akun, dengan fitur kuota bersama untuk hingga lima orang. Ditawarkan mulai dari Rp 80 ribu/bulan dengan kuota total 50GB.
2. Paket Platinum SATU: Menyediakan kuota besar hingga 1 Terabyte untuk kalangan profesional dan pengusaha, dengan harga **Rp 1 juta per tahun**.
Kenyamanan di Platinum Corner
Pelanggan IM3 Platinum akan mendapatkan layanan eksklusif di **Platinum Corner** yang tersedia di seluruh Gerai IM3 di Indonesia. Fasilitas ini meliputi:
– Jalur antrean khusus yang lebih cepat.
– Layanan prioritas dari Platinum Assistant
– Tersedia camilan dan minuman untuk kenyamanan selama menunggu.
Cara Berlangganan
Layanan ini mulai tersedia secara nasional pada **21 November 2024**. Pelanggan dapat berlangganan langsung melalui **Gerai IM3** di seluruh Indonesia. Sementara itu, pelanggan pascabayar IM3 yang sudah ada akan menerima informasi perubahan nama layanan melalui notifikasi tagihan dan pesan resmi di WhatsApp.